Ketua TP PKK Medan Hadiri Fun Market Day and Happy Fun Bharlind School

Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution menghadiri 'Fun Market Day and Happy Fun Bharlind School', yang digelar di halaman Gedung Sekolah Jalan Jamin Ginting, Kamis (2/3/2023).

topmetro.news – Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution menghadiri ‘Fun Market Day and Happy Fun Bharlind School’, yang digelar di halaman Gedung Sekolah Jalan Jamin Ginting, Kamis (2/3/2023).

Acara yang diawali dengan tarian tradisional Sumatera Utara untuk menyambut Bunda PAUD Kota Medan itu berlangsung meriah, karena talent yang dimiliki anak-anak sekolah dari Bharlind School cukup energik dan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota, Camat Medan Tuntungan, Kapolsek Medan Tuntungan mengatakan, kegiatan ‘Fun Market Day and Happy Fun Bharlind School’ ini adalah tempat di mana para anak-anak sekolah akan menunjukkan talent sesuai bakat masing-masing .

Lanjut Kahiyang, bakat anak-anak itu harus dipupuk sejak dini, akan membuktikan kelak nantinya mereka akan menentukan jatidiri sendiri. Seperti layaknya Lyodra, alumni Bharlind School yang sukses menggores pentas international dan nasional di talent vokal .

“Sebagai Bunda PAUD, harapan untuk memotivasi dan mensukseskan kegiatan ini juga tak lepas dari peran pihak sekolah, orangtua yang berkoloborasi ikut mensukseskan kegiatan ini,” tukas Kahiyang.

Sementara di tempat yang sama, kepala sekolah sekaligus Ketua Panitia Dra Roslinda Br Ginting MPd mengatakan, kegiatan ‘Market Day anda Happy Fun Yayasan Bharlind School’ bertujuan memupuk prestasi siswa dari sejak dini. Dan ini pernah ditorehkan siswa dari sekolah ini, salah satunya Juara Indonesian Idol, Lyodra Ginting, merupakan alumni Bharlind School.

Kegiatan ini, lanjut Roslinda, berlangsung selama tiga hari mulai Kamis 2 Maret dan akan berakhir Sabtu 4 Maret 2023. “Dan tentunya melahirkan bintang ke depan,” ujarnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment